Sabtu, 30 April 2011

Mozilla Firefox 5.0 (Aurora) Terbaru


Mozilla Firefox 5.0 (Aurora) | 13.77 MB

Mozilla Firefox 5 merupakan versi beta pertama dari era berikutnya dari web browser Mozilla.

Hampir seminggu setelah Mozilla merilis versi final dari Firefox 4, kita sudah punya versi beta dari browser web populer. Nama kode Aurora, pertama beta Mozilla versi browser kelima adalah masih dalam tahap awal perkembangan. Sebagai hasilnya itu masuk akal untuk mengharapkan sedikit kestabilan.

Saat ini, sebenarnya sangat sedikit perberbedaan pada Aurora dari versi 4. Hal ini berlaku untuk kedua fungsi dan penampilan, dengan pengecualian, baik grafis baru, dalam hal kecepatan dengan Firefox 4.

Aurora telah menjanjikan beberapa fitur baru dalam rilis nanti beta sekalipun. Ini termasuk perbaikan dalam penampilan, serta berbagi fitur baru. Seperti bahwa Firefox 5 akan mengintegrasikan dengan jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter, dan bahkan memiliki built-in pembaca PDF.

Aurora benar-benar dalam tahap embrio pembangunan, tetapi sekarang tersedia untuk pengguna fanatik Firefox.(sumber: www.soft-games-movies.com)

DOWNLOAD

4 komentar:

  1. wah firefox terbaru ya, pingin coba nih gan ke TKP dulu ye,, :)

    BalasHapus
  2. widih..udah ada ya sob yang 5.0??keren banget dah..nice sob..jangan lupa jga komen balik di blogku

    BalasHapus
  3. Wih mataps gan langsung ke TKP deh, sedot langsung, trims

    BalasHapus
  4. Hello,I have a great offer for those who have a we store.
    Hot Summer Sale!!! Your online store in a mobile device. Free DEMO. Mobile application for WooCommerce, Magento, OpenCart, PrestaShop.
    More info at https://amazingcart.us/

    BalasHapus