Jumat, 01 April 2011

Aplikasi Penolak Panggilan 'EyeCall v1.04 Unsigned'

Eye call adalah aplikasi besutan Eyesight yang memang memproduksi beragam aplikasi yang dikhususkan untuk dioperasikan dengan gerakan tangan.Untuk Aplikasi Eye Call itu sendiri adalah aplikasi yang diciptakan untuk bisa menolak panggilan cukup dengan usapan/gerakan tangan pada kamera sekunder ponsel/kamera video call.

Ada beberapa fitur yang tertanam di aplikasi Eye Call ini yang tentu akan sangat membantu kita untuk menolak panggilan secara halus apabila kita tak ingin mengangkat telfon dari orang yang menghubungi kita.nah,untuk penggunaannya sangatlah mudah,aplikasi Eye Call ini bersifat install and play,anda bisa mengubah pengaturan sedikit supaya bisa menyesuaikan dengan keinginan anda.

Untuk prosedur penginstallan bisa dilakukan sembarang,di kartu memori ataupun memori telpon sesuai keinginan anda.

* Petunjuk Pengoperasian :
Buka menu Instruction,disitu ada beberapa langkah/cara yang bisa digunakan,antara lain sebagai berikut :
- Menggerakkan tangan searah dengan kamera supaya ponsel diam saat ada panggilan tanpa menutup panggilan itu.
- Menempelkan tangan di kamera saat ponsel bergetar supaya ponsel mengirimkan SMS peringatan sibuk.SMS akan dikirim ketika tangan kembali dijauhkan dari kamera.

Supaya aplikasi bekerja,pastikan sebelum penggunaan aplikasi ini dalam mode ON.Aplikasi ini tidak support dengan semua tipe ponsel Nokia s60v3,jadi install dan coba aja di ponsel anda untuk mengetahui lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar