Minggu, 03 April 2011

Aplikasi Hp "Best Fullscreen Caller"

Best Fullscreen caller adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna ponsel untuk menampilkan Foto Kontak orang yang menelfon pada layar ponsel kira-kira seperti foto pada screenshot di samping.Anda bisa mensetting foto kontak dari masng-masing penelfon terlebih dahulu supaya pada saat nomor tersebut memanggil kita,maka bukan hanya nama/nomor saja yang tampil namun lebih dari itu foto si pemanggil juga akan terlihat secara fullscreen di layar ponsel kita.

Bukan saja saat ada pemanggil yang menelfon kita,saat kita melakukan panggilan keluar juga foto orang yang kita panggil langsung ditampilkan.Sebenarnya aplikasi panggilan ini berbayar seperti halnya advance call manager,namun keduanya saya berikan secara full version di blog ini khusus untuk anda.

Untuk bisa memperoleh akses aplikasi secara penuh gunakan keygen untuk menggenerate registration key.Silahkan baca petunjuk penginstallannya di bawah ini.

* Petunjuk Instalasi :
- Ekstrak file yang di download,di dalamnya ada 2 file yaitu BestfullScreenCaller.sisx dan Keygen
- Signkan aplikasi BestfullscreenCaller.sisx dengan cert & key bila ponsel anda belum di hack kemudian install di ponsel anda.
- Aktifkan Keygen di komputer,kemudian masukkan IMEI ponsel anda.
- Klik generate untuk mendapatkan registration key.
- Masukkan Registration key hasil dari keygen di form registrasi aplikasi.
- Selesai.

0 komentar:

Posting Komentar