Kamis, 07 April 2011

Aplikasi Hp : Hidden Contacts ( Menyembunyikan Nomor Kontak Nokia s60v3/s60v5 )

Hidden Contact adalah aplikasi Nokia Symbian s60v3 dan s60v5 besutan Tektronik yang mampu menyembunyikan/mengamankan nomor kontak pada phone book sesuai dengan nomor kontak yang kita kehendaki.Aplikasi ini memberikan proteksi dengan password yang kita setting ketika pertama kali mengaktifkan aplikasi ini.Nomor kontak memang seyogyanya tertampil di phone book supaya memudahkan kita dalam mencari nomor kontak seseorang yang akan dihubungi.Namun,jika kita mempunyai no pribadi,misal pacar,rekan bisnis yang mengharuskan kita untuk menyembunyikan nomor tersebut supaya tidak ada orang lain yang tahu,alangkah baiknya aplikasi hidden contacts ini dicoba.Aplikasi ini memiliki kemampuan yang dapat diandalkan.
Dengan dukungan password yang dapat dipersonalisasikan sesuai keinginan kita,maka keamanan dari nomor yang kita sembunyikan akan lebih terjamin.Aplikasi ini mempunyai tampilan yang sederhana,pengoperasiannya pun bisa dibilang cukup mudah.Apabila kita menginginkan untuk menyembunyikan nomor kontak,maka letakkan kursor di nomor kontak yang akan di sembunyikan,kemudian set hidden.Untuk mengembalikan nomor kontak supaya kembali bisa dilihat,maka lakukan langkah di atas kemudian set visible.
Nah,dengan cara seperti ini,maka nomor kontak yang menjadi rahasia kita akan terjaga keamananya dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga penyalahgunaan nomor kontak dapat dihindari.

Link Download

4 komentar:

  1. kenapa ya gan hp ane e51 kalau mau install softwarenya. selalu ada kata-kata. sertifikat kadaluarsa haduhhh. kayaknya Hp ane ada masalah yak

    BalasHapus
  2. klo nokia e71 trmasuk symbian s60 v brapa?

    BalasHapus
  3. Asen Cakep : Nokia e71 symbian s60 3rd Edition v 9.2

    BalasHapus