Rabu, 23 Februari 2011

Tombol Start Lari Ketika Mau di Klik


Tombol Start Lari Ketika Mau di Klik. adalah salah satu Trik Usil yang akan saya share kepada anda semua. Kalo sebelumnya saya sudah share Trik Usil tentang The Ultimate Virus. kali ini saya akan share lagi Trik Usil tentang Tombol Start Lari Ketika Mau di Klik. Sebelum masuk ke topik pembicaraan saya akan menjelaskan terlebih dahulu Betapa pentingnya tombol start itu bagi kita. Tombol Start sangat penting karena didalamnya terdapat menu untuk menjalankan berbagai program.

Sebenarnya kalau anda sudah paham seluk beluk windows anda maka tanpa tombol Start pun anda dapat mengoperasikan berbagai program tetapi bagaimana jika tidak,.,.,.??? Pasti anda akan kebingungan bukan,.,.,.!!!Maka dari itu saya posting artikel tentang Tombol Start Lari Ketika Mau di Klik. Tujuannya pasti untuk berbuat iseng kepada teman atau keluarga kalian tentunya. Bingung kan apa maksud dari Tombol Start Lari Ketika Mau di Klik ? Maksudnya adalah saat kita akan meng-klik tombol Start maka tombol Start itu akan berpindah tempat dari tempat asalnya dan saat akan di klik lagi pindah lagi dan seterusnya. Jadi lumayan bikin jengkel juga kan kalo yang belum tau bagaimana cara menjinakkannya.

Pasti kalian sekarang penasaran dengan pragram ini, kalo penasaran langsung saja download dari pada nanti Mati Pensaran gawat kan,.,.!!! Download Programnya DISINI

Sebagai tambahan Program ini hanya berfungsi pada Windows XP saja, pada Windows Vista maupun Windows 7 mungkin software ini tidak akan berfungsi

0 komentar:

Posting Komentar