Minggu, 20 Februari 2011

ARTAV Antivirus 2.6

Antivirus artav menjadi sebuah salah satu symbol bahwa Indonesia memiliki putra-putri yang cerdas dan mau berkarya bagi nusa dan bangsa, disini saya akan berbagi kepada anda mengenai antivirus artav dan anda dapat mengunduhnya secara gratis.

Bagi anda yang belum mengetahui siapa pembuat antivirus artav, saya akan memberitahukan kepada anda, pembuat antivirus artav adalah seorang siswa kelas 2 SMP 48 Bandung yang bernama Arrival Dwi Sentosa yang kerap dipanggil dengan nama Ival.

Ival menciptakan antivirus artav dengan berbasiskan program visual basis. Namun walau antivirus artav diciptakan oleh anak SMP, Antivirus Artav memiliki beragam fitur, fitur yang disuguhkan oleh antivirus artav diantaranya Realtime Protection, Anti Hacker, Mail Scanner, USB Protected dan Link Scanner, Bahkan di versi terbarunya artav 2.6, Artav menambahkan fitur Worm Detector dan Rootkit Detector.
Untuk Lebih lengkapnya kita lihat dibawah ini :


Meskipun artav antivirus ini ciptaan bocah umur belasan, akan tetapi anti virus yang menggunakan visual basic ini cukup mumpuni dalam melawan virus lokal ataupun global. Tampilan grafis yang sederhana serta dukungan data base virus yang terus terbarui membuat Artav Anti Virus ini banyak diunduh.
Bagi anda yang ingin mendapatkan antivirus artav, anda bisa mengunduhnya pada tautan yang telah tersedia.

DOWNLOAD FILE

0 komentar:

Posting Komentar