Jumat, 18 Februari 2011

Software Untuk Mengusir Nyamuk

Software Untuk Mengusir Nyamuk. Membaca judul di atas anda pasti tidak akan percaya, bahwa telah ada software yang mampu mengusir nyamuk. Saya sendiri awalnya tidak percaya sampai saya membuktikannya sendiri. dua software anti-nyamuk gratis yang bisa dipasang pada komputer dan handphone ini akan saya bagikan gratis untuk anda.Yang pertama bernama Anti Mosquito Software 1.1, peranti lunak yang bisa dipasang pada komputer berbasis Windows. Program ini menghasilkan suara pada frekuensi 16 ribu-20 ribu Hz.

“Terlalu rendah untuk didengar telinga manusia atau hewan, tetapi membuat nyamuk tak nyaman,” tulis majalah Tempo. “Banyak yang menyangsikan efektivitas alat ini, tapi tak ada salahnya dicoba.”
Yang kedua bernama Nyamuk 1.0, yang bisa dipasang pada ponsel kebanyakan. Hingga hari ini sudah hampir 50 ribu kali Nyamuk 1.0 diunduh dari situsnya. Sebelum mulai mengunduh Nyamuk 1.0, pilih dulu jenis ponselmu pada kolom SELECT DEVICE.

Apa kelebihan mengusir nyamuk dengan Anti Mosquito Software 1.1 dan Nyamuk 1.0? Yang pasti, tidak perlu ada “kebakaran” dan asap yang mengganggu pernapasan kita. Lalu apa kekurangannya? Bila anda hendak tidur, komputer atau HP anda harus dalam kondisi aktif, jangan dimatikan, supaya anti-nyamuknya berfungsi.

Kesimpulannya: Sama saja, tetap boros listrik, bisa mempercepat kerusakan HP dan komputer bila dihidupkan sepanjang malam.

Apabila anda ingin mencoba software ini anda dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini.

Download Anti Mosquito

0 komentar:

Posting Komentar