Senin, 09 April 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel 8 April 2012

Internet gratis? Semua orang pasti suka yang gratis2,kali ini saya akan berbagi trik internet gratis menggunakan kartu Telkomsel.
Trik Pertama :
Untuk trik yang pertama anda harus download oupeng 6.2.Dan untuk settingannya ada di dalam format.zip.

Download oupeng-6-2-en-tsel-anti-b.zip
Trik Kedua :
Untuk trik yang kedua caranya dengan menggunakan IP Proxy and Port di bawah ini:
080.239.242.252 Port:80 atau
080.239.242.080 Port:80 atau
175.129.220.253 Port:80 atau
175.129.242.253 Port:80 atau
195.189.142.176 Port:9002
Ubah settingan Opera Mini Handlerseperti dibawah ini:
 Http Server: http://reg.citrongo.com/@mini5.opera-mini.net:80/
Socket: socket://reg.citrongo.com@mini5.opera-mini.net:1080
Front Query: Kosong
Remove: Centang
Proxy Tipe: Host
Proxy Server: 0.facebook.com

Semoga Bermanfaat

11 komentar:

  1. kenapa ya sob, iklan sitti kok gak keluar

    BalasHapus
  2. mas gimana ya caranya dapat iklan sitti?please aku masih newbie nih...

    BalasHapus
  3. Zhaly : Klik aja iklannya sob
    ( Beriklan GRATIS di internet!
    Coba SITTI359. Promosi ke 50 juta orang di seluruh Indonesia )lalu ikuti petunjuknya

    BalasHapus
  4. kalo buat AHA ada triknya juga ga bang? hehe

    BalasHapus
  5. Full SM : Benar sob, ini trik untuk internetan gratis dengan Handphone

    BalasHapus
  6. Benar sob,ini trik untuk internetan gratis dengan Handphone

    BalasHapus
  7. visiit cizz for u my friend! cizz back pls!!!

    BalasHapus
  8. wow, tips bagus nih om. tapi sayang aku bukan pengguna kartu as, hehehe

    BalasHapus
  9. masih bisa jalan nggak nih?

    BalasHapus