Sabtu, 14 April 2012

SIX 1.5 | Aplikasi SMS Gratis Untuk Desktop

Yang namanya gratisan, pasti semua orang suka begitu juga dengan saya Kali ini saya akan share sebuah aplikasi SMS buatan lokal untuk sms gratis, namanya SIX 1.5.
Dengan software ini anda bisa kirim sms gratis ke semua operator seluler di indonesia
Aplikasi SIX 1.5 ini adalah aplikasi desktop.

Untuk versi webnya juga tersedia, namun menurut saya lebih bagus menggunakan yang versi desktop ini.
Aplikasi ini sudah saya coba sendiri, dan hasilnya it’s oke, namun pesan yang kita kirim sedikit lebih lama sampainya ke hp tujuan, mungkin karena gratisan jadi banyak pengguna nya kali yah. tapi ga apa-apa sob,daripada beli pulsa, hi..hi..hi…
Bagi sobat yang ingin mencobanya silahkan download disini

Catatan:
Silahkan Download via Link di atas, namun anda akan diarahkan ke adfoc.us terlebih dahulu kemudian tunggu sekitar 5 detik dan cari tombol SKIP AD / LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

13 komentar:

  1. wah mantap nih, makasi infonya sob.....

    BalasHapus
  2. sekarang makin banyak sms gratis seperti ini,, hehe ajib dah d^^

    BalasHapus
  3. wahh mantap nih bang...ijin sedot ya...

    BalasHapus
  4. wah bisa di coba nih kang hehehe....

    BalasHapus
  5. visit today sob... visit back yahhh

    BalasHapus
  6. Sweet dreams I wish my dear friend Rinko!

    BalasHapus
  7. Welcome to the brave new week I want to thank you for your visit

    BalasHapus
  8. Sorry friend today coming some late!! But here i now :D

    BalasHapus
  9. Sajnálom hogy a buku tamu nem elérhető

    BalasHapus
  10. sudah gak bisa euuy

    BalasHapus