Selasa, 20 Maret 2012

" Unstoppable Copier " Software Untuk Proses Copy dari CD yang Rusak

Dalam kasus sistem operasi crash atau mungkin sistem operasi rusak sama sekali, Anda pasti perlu untuk menginstal ulang sebagian besar perangkat lunak Anda. Umumnya dalam komputer, selain dari sistem operasi, pasti banyak aplikasi juga. Jika Anda cukup beruntung memiliki cadangan CD-nya, Anda juga dapat mengembalikan file data pribadi Anda. Tetapi bagaimana jika CD Driver rusak? Bagaimana mengambil data dari CD yang rusak?.

Dalam kebanyakan kasus jika CD atau DVD sudah sedikit lebih tua, atau telah digunakan begitu sering sehingga banyak goresan dan hampir tidak terbaca. Itulah masalahnya.
Jika Anda menjalankan MS Windows, Anda memiliki masalah mengembalikan file dari CD atau DVD yang rusak. Sistem operasi akan mencoba untuk mengakses disk dan membaca file sistem didalamnya. Jika gagal, Anda tidak dapat mengakses salah satu file di dalamnya. Dan bahkan jika dapat membaca daftar folder dan file, masih ada kemungkinan file rusak. Setelah komputer mulai menyalin, Windows akan berhenti beroperasi bila gagal membaca atau mengcopy file.

Roadkil's Unstoppable Copier adalah salah satu software yang banyak digunakan untuk mengatasi permasalah proses copy paste yang bermasalah, entah karena cd lecet atau tergores, karena CD yang tergores akan sulit untuk dilakukan proses copy, baik dari CD ke Hardisk maupun media lain.

Selain mudah digunakan software ini juga mempermudah kita dalam mengcopy CD yang banyak terkena goresan dan juga kelebihan lainnya adalah softaware ini termasuk software yang kecil karena memiliki kapasitas file kurang dari 1 MB, baik yang stand alone (Portable) maupun yang Installer.

Catatan:
Silahkan Download via Link di bawah ini, namun anda akan diarahkan ke adf.ly terlebih dahulu kemudian tunggu sekitar 5 detik dan cari tombol SKIP AD / LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Download :

18 komentar:

  1. Salam kenal, wah ini informasi yang bagus dan bermanfaat, mohon ijin untuk copy dan menyebarkannya. Bila ada sempat waktu, silahkan anda berkunjung ke blog aku yang masih sangat-sangat baru. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. A smile, andd Greetings from Hungary!

    BalasHapus
  3. Visit today,,,,please visit back

    BalasHapus
  4. siip, gan info Cd/Dvd telah diterangkan di sini.

    BalasHapus
  5. Good start to the week, Monday good, thanks for your visit and kisses :)

    BalasHapus
  6. Terima kasih atas penjelasannya, banyak membantu saya memperbaiki software-software penting saya.

    Ke pasar baru beli sepatu, belok kanan seberang jalan,
    Aku pendatang baru, mencoba ajak berkenalan.

    Salam

    BalasHapus
  7. Banyak yg saya dapatkan dari blog ini..

    BalasHapus
  8. Makasih infonya bang,
    Ijin sedot ya ..
    Nice Posts

    BalasHapus
  9. wah...makasih mas inpo yg bermanfaat

    BalasHapus
  10. Salam kenal, terima kasih atas infonya, klo senggang silahkan main ke tempat aku ...

    BalasHapus
  11. Salam persahabatan dari ku mas bro, klo senggang silahkan mampir ke tempat aku.

    BalasHapus
  12. Informasi yang mantap, salam blogger persahabatan, keep sharing

    BalasHapus
  13. Software coppier yang mantap mas bro, thanks for sharing, salam kenal persahabatan.

    BalasHapus
  14. mantab bener softwarenya.. makasih

    BalasHapus