Senin, 02 Mei 2011

Aplikasi Nimbuzz PC (komputer)

Kini saatnya berchatting ria bersama NIMBUZ PC.Bagi sobat yang doyan chatting seperti saya, baik yang menggunakan layanan Yahoo! Messenger, Facebook, Windows Live Messenger, Google Talk, MySpace dan lainnya. Sekarang hanya dengan satu Aplikasi bisa Online semua akun.

Terhubung dengan semua teman Anda sekaligus di IM, seluruh pesan instan populer dan jaringan sosial dan melakukan chatting, secara real time, gratis!
Dengan log-in yang aman Anda dapat mengakses Windows Live Messenger (MSN), Yahoo, ICQ, AIM, Google Talk, Facebook, MySpace, Gadu-Gadu, Hyves dan banyak lagi. Plus, Anda tidak akan pernah lupa nama atau nomor dengan menyimpan semua kontak penting Anda dalam Buku Telepon Nimbuzz.
Hubungi teman-teman Anda secara gratis Menggunakan Nimbuzz untuk menelepon teman Anda di manapun mereka berada dan menikmati kualitas audio yang tak tertandingi dan kemudahan penggunaan, didukung oleh seni terbaru dari mesin audio.

Murah telepon internasional dengan NimbuzzOut.
Beli kredit NimbuzzOut dan membuat panggilan internasional murah langsung dari PC ke telepon rumah dan ponsel mana pun di dunia. Berbagi dan berinteraksi musik, film dan foto dengan teman-teman Anda di seluruh komunitas yang didukung.
Tidak cuma itu, Backgroung nya bisa ganti-ganti juga sob, caranya sangat mudah dan gampang bangat.
caranya : Klik Perangkat >>Opsi >> Lihat >> Ubah.

Dowmload Nimbuzz 1.6.0 untuk Windows XP, Vista dan 7

1 komentar: