Sabtu, 08 Desember 2012

Transfer Dollar Antar Rekening Online

Beberapa waktu yang lalu saya pernah memposting Cara Transfer Dollar Antar Rekening Liberty. Pada kesempatan ini saya akan membagi pengetahuan tentang Cara transfer dollar antar eCurrency yang paling mudah dan aman yaitu melalui xchanger.org, penukaran dollar ini bisa di lakukan hampir dari dan ke setiap eCurrency online ( Rekening Online ) yang sudah terkenal, misal transfer dari STPay ke LR atau sebaliknya walau menurut saya biayanya besar tapi cara ini cukup aman untuk mencairkan dana STpay yang biayanya lebih mahal jika di transfer ke bank lokal indonesia melalui wire transfer yang di sediakan STPay dengan kisaran biaya antara $15-$20/transfer, berbeda halnya bagi yang tinggal di benua sana seperti amerika dan eropa yang dana dari rekening PayZa bisa langsung cair dengan mudah ke bank lokal.


Anda dapat melihat tabel biaya atau mengunakan kalkulator yang disediakan untuk melihat biaya transfernya.
xChanger.org memberikan layanan cepat dan aman mentransfer dollar dari STPay ke liberty reserve, mengapa pilih ke liberty reserve? karena changer jual beli LR banyak sehingga pencairan dana ke bank lokal hasil bisnis online lebih mudah, tidak seperti PayZa yang jarang di temui changernya. Memang sih payza menyediakan kartu debit visa gratis tinggal pesan saja, tapi bagi yang tidak butuh kartu tersebut bisa melalui cara mudah ini dengan pendaftaran gratis.

Sebelum melakukan transfer dollar sebaiknya daftar dulu di xchanger.org dengan mengklik banner dibawah ini.

xChanger.org E-Currency Exchanger

Beberapa ecurrency yang bisa di transfer di xchanger selain payza (alertpay) adalah Liberty reserve, solidTrustpay / STPay, egopay dan perfect money.

Berikut cara mentransfer antar rekening
ps:. Dalam contoh kita, kita akan mentransfer dari akun AlertPay ( PayZa) ke akun Liberty Reserve.

Langkah 1 (Kirim & terima)

1. Setelah login pilih akun anda dan akun penerima dana lalu klik tombol 'NEXT'.


Langkah 2 (Log In)

1. Masuk ke akun Rekening Online Anda jika Anda belum login


2. Selanjutnya Klik pada tombol 'NEXT'.


Langkah 3 (Info PP)

1. Masukkan account Anda.
2. Masukkan jumlah dana yang Anda ingin transfer dan script akan melakukan perhitungan untuk Anda.
3. Klik pada tombol 'NEXT'


Langkah 4 (Ulasan & Pembayaran)

1. Meninjau informasi yang masuk dan pastikan itu akurat!
2. Diskon Kode (opsional): Jika Anda memiliki satu, masuk dan klik 'Terapkan'. Jumlah yang Anda akan terima dan biaya akan disesuaikan dengan kode diskon Anda.

(Anda akan menerima kode diskon setelah setiap order pertukaran sukses dalam e-mail kami mengirimkan Anda setelah pesanan Anda telah diproses ini kode diskon hanya dapat digunakan oleh Anda hanya untuk pesanan pertukaran berikutnya..)

3. SMS Notifikasi (opsional & gratis). Jika Anda memasukkan nomor telepon Anda, Anda akan menerima SMS ke ponsel Anda saat pengiriman Anda diproses. Pastikan setelah Anda memilih negara Anda untuk memasukkan nomor ponsel Anda dengan benar (ada spasi, tidak ada tanda hubung, angka saja. Kode Negara dimasukkan secara otomatis ketika memilih negara.).
4. Setelah semua data anda masuk dan memastikan semuanya sudah benar dan akurat, klik pada tombol 'ACCEPT'.


Langkah 5 - Sukses!!
Anda telah berhasil membuat perintah pengiriman.


Jadi jangan ragu untuk menukarkan dollar anda di Xchanger.org

4 komentar: