Sabtu, 05 November 2011

fTalk - Facebook Chat Client untuk Desktop

fTalk adalah aplikasi chat facebook pihak ketiga untuk windows. Dengan menggunakan fTalk ( Facebook Chat Client ), Anda bisa langsung chatting dengan teman-teman facebook Anda dari Desktop Anda tanpa membuka dan log in ke situs Facebook pada browser. Dengan antarmuka yang sederhana dan menarik, fTalk akan membuat chatting Anda menjadi lebih nyaman daripada chatting di browser, apalagi dengan antarmuka chatting facebook baru yang membingungkan pengguna.
Dilihat dari tampilan antarmuka, saya berpikir bahwa aplikasi fTalk ini mengadopsi beberapa pandangan MSN Messenger. fTalk memiliki fitur keren untuk suatu aplikasi chatting. fTalk akan memberikan pemberitahuan ketika ada salah satu teman facebook Anda yang online, dan Anda dapat menggunakan ikon smiley seperti Yahoo Messenger smile. Anda juga dapat memperbarui status Anda langsung dari aplikasi ini.
fTalk adalah sebuah aplikasi Desktop Facebook Chat Klien, Sederhana dan Gratis:
•Lebih cepat dan lebih mudah diakses daripada Facebook chat
•Tidak perlu membuka Facebook
•Dapatkan pemberitahuan bila teman sedang online
•Update status Anda langsung dari aplikasi
•Gratis dan mudah digunakan
•Emoticon keren


fTalk mungkin tidak memiliki banyak fitur mewah, tetapi berfungsi sebagai klien chat Facebook ringan dengan antarmuka yang bersih. Selama pengujian, fTalk memiliki cap memori sekitar 36MB. fTalk bekerja pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.

Catatan:
Silahkan Download via Link di bawah ini, namun anda akan diarahkan ke adfoc.us terlebih dahulu kemudian tunggu sekitar 5 detik dan cari tombol SKIP AD / LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

6 komentar:

  1. Sounds like a cool app but I'm really careful with using third party apps.

    How are you doing? Good thing you have a translator, at least I can understand your post and read it. ☺

    Michael
    Show Me Your Look Today
    The Pinoy Wanderer

    BalasHapus
  2. keren mas...


    gmn cara menggunakannya iya mas.??

    BalasHapus
  3. makasih share nya sob..boleh di coba.

    BalasHapus
  4. wah mantaf tuh simple n praktis patut dicoba.... nitip blog gan.. blogs yg masih baru dan butuh bimbingan http://googlesoftwareok.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Thanks buat sobat2 yang sudah memberikan komentar disini,mudah2an aplikasi diatas bermanfaat untuk anda semua.

    BalasHapus
  6. Hello there! Thanks for the visit...though I don't know how to read your language but I bet your blog contents are great. Keep in touch :-)

    BalasHapus